Timnas Masih Tunggu Irfan

Timnas Masih Tunggu Irfan
Timnas Masih Tunggu Irfan
MEDAN-Jadwal lawatan uji coba ke Yordania tinggal hitungan hari. Praktis, Timnas hanya memiliki waktu lima hari, sebelum berangkat 27 Januari mendatang. Dan memiliki empat hari untuk beradaptasi dengan iklim Timur Tengah sebelum bertanding pada 1 Februari mendatang.

Namun Pelatih Kepala Timnas Pra Piala Asia 2015 Nil Maizar masih harus dipusingkan dengan belum komplitnya lini depan. Saat ini hanya dua striker murni yang bergabung pada pemusatan latihan di Medan. Dua striker tersebut yakni Agung Supriyanto dan Mario Aibekop.

Nil sudah merasakan kesulitan itu saat Timnas beruji coba dengan Pro Duta, Sabtu (19/1) lalu. Merah Putih tak mampu mencetak sebiji pun gol. “Karena itu sekarang saya harus pikirkan siapa pemain yang bakal mengisi posisi itu,” tuturnya, Senin (21/1).

Sebelumnya dari 56 nama yang dipanggil (plus tambahan, red) terdapat beberapa striker. Seperti Boaz Salossa, Patrich Wanggai (Persipura), Bambang Pamungkas (Persija), dan Greg Nwakolo (Arema), yang kemungkinan besar tak lagi bergabung. Praktis Timnas hanya tinggal menunggu kehadiran striker naturalisasi Irfan Bachdim yang dikabarkan akan hadir di Medan dalam pekan ini.

MEDAN-Jadwal lawatan uji coba ke Yordania tinggal hitungan hari. Praktis, Timnas hanya memiliki waktu lima hari, sebelum berangkat 27 Januari mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News