Timnas Matang Berkat TC di Batu

Timnas Matang Berkat TC di Batu
Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F. Tiago (kanan) dan Kiper Timnas Indonesia I Made Wirawan saat mengadakan konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (14/10). FOTO: Ricardo/JPNN

JAKARTA - Timnas senior Indonesia menargetkan meraih poin penuh saat menjamu Tiongkok di Kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Selasa (15/10).

Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago mengatakan persiapan timnya cukup matang kali ini karena telah menjalani Training Camp (TC) di Batu Malang. Wilayah ini cukup baik karena jauh dari kota besar dan kurang mendapat gangguan.

"Dengan persiapan yang ada kami sudah siap bertanding menghadapi Tiongkok," ungkap Jacksen Tiago di Hotel Sultan, Senin (14/10).

Sebelum berada di Jakarta sejak 12 Oktober, timnas Indonesia terlebih dahulu menggelar pemusatan latihan di Batu, Malang selama 11 hari. Di sana, Boaz dan kawan-kawan mendapat pemahaman tentang materi taktik dan formasi yang akan diterapkan untuk melawan Tiongkok.

JAKARTA - Timnas senior Indonesia menargetkan meraih poin penuh saat menjamu Tiongkok di Kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News