Timnas SEA Games Tunggu SK

Timnas SEA Games Tunggu SK
Timnas SEA Games Tunggu SK
JAKARTA-Persiapan Timnas U-23 untuk SEA Games 2013 Myanmar terhambat. Pasalnya, sampai kemarin (28/1), surat keputusan (SK) pemanggilan pemain untuk memulai pemusatan latihan belum juga diterbitkan oleh Satuan pelaksana program Indonesia Emas (Satlak Prima).

Manajer Timnas U-23 Edi Nurinda menjelaskan bahwa pemunduran SK ini membuat rencana pemusatan latihan nasional (pelatnas) yang sesuai kadwal digealr mulai kemarin, juga tertunda. Sejatinya, Satlak Prima menjanjikan SK terbit pada 25 Januari lalu.

"Ini yang membuat kami harus bekerja lagi, kembali menyusun ulang jadwal, tahapan latihan pun harus kami sesuaikan kembali," katanya saat ditemui di kantor PSSI, kemarin.

Menurut Edi, pemain harusnya sudah berkumpul agar bisa dilihat kemampuan untuk disesuaikan program ke depan. Meski masih lama, Edi menyebut persiapan harus dimulai dalam jangka panjang karena pemain juga harus mengatur jadwal dengan kompetisi yang sedang berjalan.

JAKARTA-Persiapan Timnas U-23 untuk SEA Games 2013 Myanmar terhambat. Pasalnya, sampai kemarin (28/1), surat keputusan (SK) pemanggilan pemain untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News