Timnas Senior Dibekuk Klub Lokal Korut

Timnas Senior Dibekuk Klub Lokal Korut
Timnas Senior Dibekuk Klub Lokal Korut

jpnn.com - JAKARTA -- Timnas Indonesia senior gagal melanjutkan tren positifnya. Setelah berhasil mengalahkan Kirgistan, 4-0, pada 1 November lalu, Ahmad Bustomi dkk kalah 0-2 atas klub lokal Pyongyang, Korea Utara, April 25 Sports Club, di Pyongyang, Minggu (10/11) dengan skor 0-2.

"Informasi sekilas, timnas kalah 0-2," kata Sefdin Syaifuddin, Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN) saat dihubungi, Minggu (10/11).

Sefdin mengungkapkan, laga uji coba itu sebetulnya tidak digelar sesuai jadwal. Semula partai uji coba direncanakan digelar pada Sabtu (9/11).

"Tim baru tiba kemarin. Dan, ada permasalahan visa. Itu membuat pertandingan sulit diselenggarakan," jelasnya.

Partai uji coba itu sendiri diagendakan sebagai cara untuk penyesuaian terhadap iklim di Asia Timur. Selanjutnya, timnas akan bertolak ke China pada 11 November.

Di China, Indonesia, akan menjalani laga keempat Pra Piala Asia (PPA) 2015, menghadapi China di Stadion Shanxi, Xi'an, Jumat (15/11).

Ujicoba menghadapi April 25 Sports Club ini, merupakan partai ujicoba resmi timnas senior ketiga dalam persiapan babak kualifikasi Pra Piala Asia 2015. Sebelum mengalahan Kirgstan 4-0, timnas senior juga mengalahkan Filipina dengan skor 2-0. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Timnas Indonesia senior gagal melanjutkan tren positifnya. Setelah berhasil mengalahkan Kirgistan, 4-0, pada 1 November lalu, Ahmad Bustomi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News