Timnas Senior Tanpa Wim

Timnas Senior Tanpa Wim
Timnas Senior Tanpa Wim
JAKARTA - Beberapa keputusan penting diambil PSSI dalam rapat exco di salah satu hotel di Jakarta tadi malam (10/1). Salah satunya adalah pemberhentian Wim Rijsbergen sebagai pelatih tim senior.

Namun dengan pertimbangan sudah telanjur dikontrak dua tahun, PSSI tetap mempertahankan Wim untuk ditempatkan di posisi lain. Wim dipercaya PSSI sebagai direktur teknik merangkap supervisor timnas di semua level.

Tugas Wim antara lain menjalankan program pengawasan dan up-grade pelatih. "Sayang kalau dia tidak kita manfaatkan," kata Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, dalam press conference tadi malam.

Di level timnas U-23, PSSI secara resmi menunjuk Aji Santoso sebagai pelatih kepala. Mantan pelatih Persebaya 1927 itu menggantikan Rahmad Darmawan yang memilih mengundurkan diri dari jabatan pelatih timnas karena konflik yang terjadi di persepakbolaan tanah air. Sebelumnya, Aji adalah assisten Rahmad Darmawan di timns U-23 yang tahun lalu berlaga di SEA Games XXVI.

JAKARTA - Beberapa keputusan penting diambil PSSI dalam rapat exco di salah satu hotel di Jakarta tadi malam (10/1). Salah satunya adalah pemberhentian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News