Timnas Susun Banyak Uji Coba

Korut dan Tiongkok Dibidik

Timnas Susun Banyak Uji Coba
Timnas Susun Banyak Uji Coba
JAKARTA- PSSI terus berusaha membentuk kerangka tim untuk terjun di Piala AFF 2012 November mendatang. Serangkaian uji coba melawan beberapa negara sedang disusun oleh manajemen tim yang diarsiteki oleh Nil Maizar tersebut.

Ketua umum PSSI Djohar Arifin menejelaskan bahwa pihaknya sampai saat ini sudah mendapatkan tawaran uji coba dari negara lain. Namun, tawaran tersebut masih dijadwalkan dengan matang seiring dengan adanya beberapa agenda olahraga di dalam negeri.

"Filipina sudah, selanjutnya sedang menyusun jadwal dengan Vietnam, Malaysia, Brunei, dan Timor Leste," katanya saat ditemui, kemarin (3/6).

Baca Juga:
Mengenai sistem pertandingannya, lanjut Djohar, PSSI juga sedang memformat agar bisa dimaksimalkan untuk jam terbang pemain. Yakni, dengan menggelar uji coba tak hanya sekali, melainkan dua kali setiap melawan satu negara. "Kami minta sistem home and away setiap uji coba. Kami harapkan bisa sebelum puasa," ujar lelaki bergelar profesor tersebut.

JAKARTA- PSSI terus berusaha membentuk kerangka tim untuk terjun di Piala AFF 2012 November mendatang. Serangkaian uji coba melawan beberapa negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News