Timnas U-12 Berlaga di Piala Dunia Aqua DNC

Mulai beradaptasi dengan Menyantap Golabki dan Pierogi

Timnas U-12 Berlaga di Piala Dunia Aqua DNC
Timnas U-12 Berlaga di Piala Dunia Aqua DNC
Timnas U-12, Selasa (4/9) bertolak menuju Polandia untuk bersaing dengan 39 negara lainnya di ajang Piala Dunia anak Aqua Danone Nations Cup (DNC)." Selain bekal teknis berupa pemusatan latihan di Baru, Timnas U-12 juga mendapat bekal non teknis berupa wawasan soal cuaca, makanan dan kultur masyarakat Polandia.

SENYUM duta besar (dubes) Polandia untuk Indonesia Grzegorz Wisniewski terus mengembang saat menyalami" anak-anak Timnas U-12 Senin malam lalu (3/9). Kunjungan ke Kedutaan Besar (Kedubes) Polandia di Jakarta ini memang termasuk salah satu agenda jelang keberangkatan timnas U-12. Tujuannya, selain untuk "kulo nuwun" atau minta izin berkunjung ke perwakilan negara yang menjadi tuan rumah Piala Dunia anak Aqua DNC 2012, kunjungan ini juga sekaligus untuk menyerap informasi soal kondisi Polandia terkini.

Banyak informasi menarik yang disampaikan Wisniewski selama menerima kunjungan delegasi Aqua DNC dan Timnas U-12." Diantaranya soal suhu yang dingin di negeri yang baru saja menjadi host Euro 2012 itu.

"Kalian harus siap dengan cuaca dingin di sana. "Kalau siang suhunya bisa 15 hingga 20 derajat celcius," kata Wisniewski.

Timnas U-12, Selasa (4/9) bertolak menuju Polandia untuk bersaing dengan 39 negara lainnya di ajang Piala Dunia anak Aqua Danone Nations Cup (DNC)."

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News