Timnas U-12 Usir Tegang dengan Jalan-Jalan

Timnas U-12 Usir Tegang dengan Jalan-Jalan
Timnas U-12 Usir Tegang dengan Jalan-Jalan
WARSAWA - Perjuangan Timnas U-12 yang berlaga di Piala Dunia anak Aqua Danone Nations Cup (DNC) dimulai pagi ini.  Tim asuhan Timo Scheunemann itu akan menghadapi wakil Eropa Timur Rumania dalam laga perdana grup E.  Sejumlah kendala pun menghadang persiapan Rian Rivaldi dkk ketika mereka mendarat di Warsawa Rabu (5/9) lalu.  Di mana, panitia tidak memberikan jatah latihan buat Timnas U-12. Jatah itu baru diberikan kemarin siang.

"Saya sempat komplain ke panitia.  Karena tim Afrika Selatan diberi jatah latihan, sementara kita tidak" kecam Timo saat City Tour bersama anak asuhnya kemarin.

Kendala berikutnya adalah soal lapangan.  Timnas U-12 yang bertanding di University of Life Sciences, Warsawa hari ini harus tampil di lapangan sintetik.

"Anak-anak harus bermain di lapangan yang mirip lapangan futsal.  Jadi, mereka harus adaptasi banyak hal, terutama sepatu," ujar pelatih berdarah Jerman itu.

WARSAWA - Perjuangan Timnas U-12 yang berlaga di Piala Dunia anak Aqua Danone Nations Cup (DNC) dimulai pagi ini.  Tim asuhan Timo Scheunemann

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News