Timnas U-17 Indonesia vs Australia, Nova: Kami Mau Memenangkan Pertandingan Itu

Timnas U-17 Indonesia vs Australia, Nova: Kami Mau Memenangkan Pertandingan Itu
Pemain Timnas U-17 Indonesia saat berhadapan dengan Kepulauan Mariana Utara pada laga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di Kuwait, Jumat (25/10/2024). Indonesia memenangkan pertandingan itu dengan skor 10-0. (ANTARA/HO-PSSI)

jpnn.com - JAKARTA - Tim Nasional U-17 Indonesia akan menghadapi Timnas U-17 Australia pada laga di grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di Kuwait, Minggu (27/10). 

Timnas U-17 Indonesia bertekad memenangkan pertandingan itu.

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Nova Arianto menargetkan skuadnya dapat mengalahkan Australia pada laga pamungkas mereka di grup G.

Untuk meraih kemenangan itu, Nova sudah menyiapkan beberapa strategi yang dijalankan.

"Kami mau memenangkan pertandingan itu," ujar Nova dikutip dari keterangan PSSI di Jakarta, Sabtu (26/10).

Nova mengatakan ada beberapa strategi yang dijalankan supaya keinginan tersebut dapat terwujud.

Satu di antaranya adalah dengan mengistirahatkan enam pemain andalannya ketika menghadapi Kepulauan Mariana Utara di pertandingan kedua Grup G, Jumat (25/10) malam, di Kuwait.

Pada laga itu, Nova cuma menurunkan lima pemain dari laga versus Kuwait yang dipertahankan, yakni kapten I Putu Apriawan, gelandang Muhamad Zahabi Gholy dan Evandra Florasta, bek Daniel Alfrido serta kiper Dafa Al Gasemi.

Timnas U-17 Indonesia vs Australia di grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, akan berlangsung Minggu. Nova Arianto targetkan timnya meraih kemenangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News