Timnas U-23 Segrup Iraq dan Libya

Timnas U-23 Segrup Iraq dan Libya
Timnas U-23 Segrup Iraq dan Libya

jpnn.com - JAKARTA - Upaya Indonesia untuk meraih prestasi tinggi di Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 pada cabang sepakbola cukup berat. Itu karena sepakbola ISG akan diikuti oleh 12 negara.

Awalnya, cabang sepakbola ISG hanya akan diikuti 9 negara, yakni tuan rumah Indonesia, juara bertahan Saudi Arabia, Turki, Irak, Suriah, Oman, Qatar, Palestina dan Libya. Dengan sembilan negara, panitia awalnya hanya akan membagi tim menjadi dua grup.

Namun, belakangan Kuwait, Uni Emirates Arab dan Maroko menyatakan kesiapannya. Karenanya, panitia membagi peserta menjadi tiga grup.

Berdasarkan hasil pengundian yang dikirim PSSI ke wartawan, Rabu (21/8) malam, Indonesia sebagai tuan rumah berada di Grup A bersama Kuwait, Irak dan Libya. Sementara juara bertahan Arab Saudi berada satu grup dengan Uni Emirat Arab, Palestina dan Turki.

Di ajang ini Indonesia akan diwakili oleh Timnas U-23 yang dilatih Rahmad Darmawan. Tim ini juga dipersiapkan untuk ajang SEA Games di Naypydaw Myanmar, Desember mendatang. (abu/jpnn)

 


JAKARTA - Upaya Indonesia untuk meraih prestasi tinggi di Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 pada cabang sepakbola cukup berat. Itu karena sepakbola


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News