Timnas U-23 Sikat Hongkong

Timnas U-23 Sikat Hongkong
Rahmad Darmawan. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Timnas U-23 besutan Rahmad Rahmad Darmawan sedikit demi sedikit mulai menunjukkan   performa menjanjikan. Pada ujicoba perdana dalam rangkaian ujicoba di Hongkong tadi malam di Stadion  Nasional Hongkong  timnas yang disiapkan untuk meraih medali emas di SEA Games XXVI   November mendatang  berhasil menang telak 4-0 atas timnas U-23 Hongkong.

Gelandang asal Persipura Immanuel Wanggai mencetak  dua gol kemenangan skud Garuda Muda. Masing-masing di menit kelima dan 72. Dua gol lainnya dicetak striker Yongki Aribowo menit ke-25 dan Septia Hadi yang menjebol gawang tuan rumah menit ke-40.

Dihubungi lewat telepon sambungan internasional tadi malam, Rahmad Darmawan menyatakan senang dengan hasil yang dipetik anak asuhnya. Apalagi tim yang dihadapi adalah tim yang levelnya sama. Yaitu timnas U-23 Hongkong.    

"Hari ini (kemarin-Red) kami bermain melawan dengan level usia yang sama. Hasil ini tentu menggembirakan. Tapi itu belum sepenuhnya bisa menjadi tolak ukur kekuatan tim," kata Rahmad.

JAKARTA - Timnas U-23 besutan Rahmad Rahmad Darmawan sedikit demi sedikit mulai menunjukkan   performa menjanjikan. Pada ujicoba perdana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News