Timsel KPU-Bawaslu Janji Jemput Bola

Timsel KPU-Bawaslu Janji Jemput Bola
Timsel KPU-Bawaslu Janji Jemput Bola
JAKARTA -- Mendagri Gamawan Fauzi selaku Ketua Tim Seleksi Anggota Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu (Timsel KPU-Bawaslu), menjelaskan, pada Rabu (16/12) mendatang Timsel akan menggelar rapat kedua. Rapat ini akan membahas hal-hal teknis seleksi anggota KPU dan Bawaslu.

"Kamis sudah mengumumkan penerimaan calon anggota KPU dan Bawaslu," ujar Gamawan Fauzi saat memberikan keterangan pers bersama para anggota Pansel KPU di gedung Kemendagri, Senin (12/12).

Keterangan pers digelar usai Timsel KPU menggelar rapat perdana. Hadir dalam rapat seluruh anggota Timsel, kecuali Azyumardi Azra yang masih di Qatar.

Anggota Timsel, Saldi Isra, menjelaskan, seleksi akan berbeda dengan sistem seleksi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).  Dalam seleksi calon anggota KPU-Bawaslu ini, tahapan kelengkapan syarat administrasi, tes pengetahuan, tes kesehatan, dan psikotes, berada dalam satu paket. Yang lolos tahapan ini, baru masuk ke tahap wawancara.

JAKARTA -- Mendagri Gamawan Fauzi selaku Ketua Tim Seleksi Anggota Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu (Timsel KPU-Bawaslu), menjelaskan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News