Timses Saling Serang, Foke Kian Sulit Menang

Timses Saling Serang, Foke Kian Sulit Menang
Timses Saling Serang, Foke Kian Sulit Menang
JAKARTA - Direktur Eksekutif Lingkar Madani untuk Indonesia (LIMA), Ray Rangkuti menilai posisi pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli di putaran kedua kian sulit. Sebab, kerja politik pasangan yang diusung Partai Demokrat itu akan terbengkalai jika tak segera menyatukan tim sukses (Timses) yang kini terpecah pasca-kekalahan di putaran pertama.

"Ini pekerjaan tambahan untuk kubu Foke. Bila tak ada soliditas dalam waktu dekat ini, tentu akan membuat kemampuan penggalangan kemenangan Foke akan makin sulit. Tim solid adalah hal utama. Tanpa adanya tim solid hanya akan membuat kerja-kerja politik Foke akan terbengkalai," kata Ray melalui pesan pendeknya kepada JPNN, Rabu (18/7).

Ray memprediksi perpecahan yang terjadi di kubu Foke akan meluas. Apalagi kata dia, banyak posisi yang riskan dan perlu ada banyak pergeseran untuk kembali menyatukan timses pasangan yang berakronim Foke-Nara itu. 

"Kalau dilihat dari pernyataan itu, persoalannya agak meluas. Artian, ada banyak posisi yang terlihat riskan. Dengan sendirinya akan banyak kemungkinan pergeseran," katanya.

JAKARTA - Direktur Eksekutif Lingkar Madani untuk Indonesia (LIMA), Ray Rangkuti menilai posisi pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli di putaran kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News