Tindak Tegas Pengibar Bendera Bintang Kejora

Tindak Tegas Pengibar Bendera Bintang Kejora
Tindak Tegas Pengibar Bendera Bintang Kejora
JAYAPURA- Aparat Keamanan Papua tidak main-main kepada semua pihak yang akan coba-coba kibarkan Bendera Bintang Kejora pada Selasa (1/12) hari ini. "Jika mereka melakukan kegiatan sesuai hukum kami persilakan. Bila perlu, Polisi akan mengamankan.Sebaliknya, jika mereka melanggar hukum, akan kami tindak tegas," kata Kapolda Papua Brigjen Pol Bekto Suprapto kepada wartawan Cendrawasih Pos, Selasa (1/12).

Kapolda Bekto mengingatkan, jika tahun lalu pengibar Bintang Kejora dan pembacaan Deklarasi Kemerdekaan Papua bisa lolos, tapi kali ini itu tidak akan terjadi lagi."Kali ini mereka pasti tidak akan lolos dari jerat hukum. Kami sudah siap untuk mengantisipasi mereka," ujar Bekto menegaskan.

Menurut Kapolda Bekto, tidak ada yang istimewa dalam peristiwa 1 Desember. Semua berjalan normal. Ia juga membantah jika pihaknya menambah pasukan untuk mengamankan peringatan 1 Desember di Papua. "Tidak ada yang istimewa hari ini. Situasi Papua aman, jadi buat apa untuk tambah pasukan. Tidak ada itu penambahan pasukan," katanya menegaskan. (bat/aj/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Sapi Terinfeksi Cacing Pita

JAYAPURA- Aparat Keamanan Papua tidak main-main kepada semua pihak yang akan coba-coba kibarkan Bendera Bintang Kejora pada Selasa (1/12) hari ini.


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News