Tinggal Butuh 7 Emas, Indonesia Koar Juara Umum

Tinggal Butuh 7 Emas, Indonesia Koar Juara Umum
Tinggal Butuh 7 Emas, Indonesia Koar Juara Umum

SANUR - Asian Beach Games (ABG) I/2008 belum selesai. Masih ada beberapa cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dalam dua hari ke depan. Medali emas pun belum habis. Hingga kini, baru 34 emas yang berhasil direbut. Artinya, masih ada 34 emas lagi yang bisa diraih para kontestan.

Namun, tuan rumah Indonesia berani berkoar akan menjadi juara umum. Empat belas emas yang telah dikoleksi diyakini tidak akan bisa dilampaui oleh negara lain. Alasannya, beberapa cabor yang tersisa tidak akan didominasi satu negara.

"Hitungan kasarnya, Indonesia sudah jadi juara umum. Memang benar masih ada beberapa pertandingan lagi. Emas yang tersisa juga masih 34. Tapi, tidak mungkin suatu negara akan mendominasinya," kata Djoko Pramono, komandan kontingen Indonesia, Kamis (23/10).

Apalagi, sambung Djoko, Indonesia masih berpeluang menggemukkan pundi-pundi emasnya di pertandingan sisa. Sebab, Indonesia berhasil menembus final di beberapa cabor. Di antaranya, jetski, paragliding, dan sepak takraw.

SANUR - Asian Beach Games (ABG) I/2008 belum selesai. Masih ada beberapa cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dalam dua hari ke depan. Medali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News