Tinggalkan Liverpool, Ini Kata Gerrard

Tinggalkan Liverpool, Ini Kata Gerrard
Steven Gerrard. Foto: liverpol.com

jpnn.com - LIVERPOOL- Steven Gerrard memberikan pernyataan pertamanya setelah resmi meninggalkan Liverpool pada akhir musim mendatang. Kapten berjuluk Stevie G itu mengaku sangat sedih meninggalkan Liverpool.

Pasalnya, Gerrard harus meninggalkan tim yang sudah dibelanya sejak musim 1998 silam. Namun, pemain berusia 34 tahun itu merasa, ini adalah momen terbaik untuk menegaskan masa depannya.

“Ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya. Saya membuat keputusan sekarang agar pelatih dan tim tak terganggu dengan spekulasi mengenai masa depan saya,” terang Gerrard di laman resmi Liverpool, Jumat (2/1).

Sejak melakukan debut pada musim 1998 silam, Gerrard sudah mempersembahkan sepuluh gelar bagi Liverpool. Salah satu yang paling prestisius ialah trofi juara Liga Champions musim 2005 silam.

“Liverpool sudah menjadi bagian besar dalam hidup saya. Mengucapkan perpisahan adalah hal yang sulit. Namun, saya merasa ini adalah hal terbaik,” tegas Gerrard. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL- Steven Gerrard memberikan pernyataan pertamanya setelah resmi meninggalkan Liverpool pada akhir musim mendatang. Kapten berjuluk Stevie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News