Tinggalkan Robinho, Andalkan Tiga Debutan

Tinggalkan Robinho, Andalkan Tiga Debutan
Tinggalkan Robinho, Andalkan Tiga Debutan
TIDAK ada nama Robinho, Ronaldinho, ataupun Kaka dalam skuad timnas Brazil yang dipanggil untuk menghadapi Skotlandia pada 27 Maret nanti di Emirates Stadium, London. Padahal, mereka sudah bermain reguler untuk klubnya.

   

Bahkan, Robinho selalu menjadi andalan AC Milan di lini depan. Dia menjadi penopang duet Zlatan Ibrahimovic-Alexandre Pato. Menezes justru memanggil Pato dan Thiago Silva yang menjadi andalan Rossoneri, julukan Milan, di lini belakang.

   

Padahal, sejak Menezes menduduki kursi pelatih, Robinho kerapkali menjadi andalan di lini depan. "Dia terlalu sering bermain, kalau segalanya berjalan lancar, maka dia tetap akan dipanggil membela Brazil pada Copa America," jelas Menezes, seperti dikutip Canadian Press.

   

Lalu bagaimana dengan Ronaldinho yang rela pindah ke klub Brazil Flamengo demi kesempatan tampil bersama Brazil Sekarang dia menjadi pemain reguler di Flamengo. Bahkan, mantan playmaker Milan itu menjadi kapten Flamengo.

   

TIDAK ada nama Robinho, Ronaldinho, ataupun Kaka dalam skuad timnas Brazil yang dipanggil untuk menghadapi Skotlandia pada 27 Maret nanti di Emirates

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News