Tingkat Banding, Vonis Dirut Varindo Tetap

Tingkat Banding, Vonis Dirut Varindo Tetap
Tingkat Banding, Vonis Dirut Varindo Tetap
Vonis Banding, Hukuman Dirut Varindo Tak Berubah

JAKARTA – Pupus sudah harapan Direktur Utama PT Varindo Lombok Inti (Dirut VLI), Izzat Husein dalam upaya mendapatkan hukuman yang lebih ringan di tingkat banding. Pasalnya, hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ternyata tak memberikan ampun kepada Izzat Husein dalam kasus tukar guling (ruilslag) eks kantor bupati Lombok Barat (Lobar) di Jalan Sriwijaya Mataram.

Meski demikian, Izzat Husein memang harus sedikit bersyukur dan berlapang dada. Sebab, hukuman yang diberikan hakim tingkat banding tersebut tidak semakin berat, melainkan tetap seperti hukuman yang diputuskan oleh hakim tingkat pertama (hakim Pengadilan Tipikor, Red).

Artinya, di tingkat banding juga, Izzat Husein mendapat hukuman empat (4) tahun penjara, dikurangi dengan masa tahanan yang telah dijalaninya. Itulah vonis banding yang diputuskan dalam persidangan majelis hakim tinggi yang dipimpin Yanto Kartono Mulyo dengan empat orang anggota; Madya Suhardja, Hadi Widodo, Abdurrahman Hasan dan Suryawidjaya.

Vonis Banding, Hukuman Dirut Varindo Tak Berubah JAKARTA – Pupus sudah harapan Direktur Utama PT Varindo Lombok Inti (Dirut VLI), Izzat Husein

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News