Tingkatkan Konektivitas & Perkuat Ekosistem Digital, JIP Perkenalkan ISP

Tingkatkan Konektivitas & Perkuat Ekosistem Digital, JIP Perkenalkan ISP
Salah satu menara yang dibangun oleh PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP). Foto dok JIP

jpnn.com, JAKARTA - PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) meluncurkan layanan berupa Internet Service Provider (ISP).

Langkah ini menjadi bagian dari strategi JIP untuk mendorong transformasi Jakarta menjadi kota global, seiring dengan kebutuhan akan digitalisasi yang kian mendesak di era industri 4.0.

General Manager Corporate Secretary PT JIP, Aji Rizqi Yodhana, menyampaikan inisiatif ini akan semakin meningkatkan konektivitas dan memperkuat ekosistem digital di Jakarta.

"Kehadiran layanan ISP ini tidak hanya mendukung transformasi digital di Jakarta, tetapi juga mempermudah konektivitas warga, khususnya di wilayah yang membutuhkan akses internet stabil," ujarnya.

Dalam memperluas jaringannya, JIP menyediakan layanan internet dedicated, manage service jaringan WiFi dan CCTV, maupun teknologi SD-WAN.

JIP mengutamakan konektivitas jaringan yang stabil dengan biaya operasional yang lebih efisien.

Jaringan ini dilengkapi dengan enkripsi end-to-end untuk melindungi data pengguna, dan mengurangi risiko ancaman eksternal seperti peretasan dan malware.

Sementara dalam hal infrastruktur, JIP telah membangun jaringan fiber optik sepanjang 14 Kilometer di Jakarta Selatan, serta menyediakan dua Point of Presence (POP) di Gedung Cyber 1 dan IDC Indonesia Building Duren Tiga.

JIP mengutamakan konektivitas jaringan yang stabil dengan biaya operasional yang lebih efisien.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News