Tinjau Makan Gratis Bareng Heru, Gibran: Hari Ini Paling Mewah

Tinjau Makan Gratis Bareng Heru, Gibran: Hari Ini Paling Mewah
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersama Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka meninjau uji coba makan bergizi gratis di SMA 70 Jakarta, Rabu (9/10). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersama Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka meninjau uji coba makan bergizi gratis di SMA 70 Jakarta.

Menurut Heru, kehadiran Gibran itu untuk melihat uji coba makan gratis kepada siswa.

"Beliau sudah menyempatkan waktu undangan kami untuk bisa melihat pagi hari ini untuk uji coba makan bergizi gratis," ujar Heru, Rabu (9/10).

Menurut Heru, uji coba kali ini adalah yang pertama kalinya dilakukan di sekolah menengah atas.

Adapun, menu yang diberikan adalah nasi, ayam teriaki, pergedel, tahu, dan salad serta buah pisang.

"Relatif anak-anak SMA suka. Beda dengan kemarin, lima kali kita uji coba di SD kami harus menyesuaikan menu, menu yang memang disukai oleh anak-anak SD," kata dia.

Sementara itu, Gibran menuturkan bahwa menu yang disajikan kali ini termasuk yang paling mewah dibanding lokasi lainnya.

"Kalau kemarin kami lihat, minggu lalu ya kami ngecek beberapa tempat di Hambalang, Sentul, saya kira hari ini yang paling lengkap, paling mewah," tutur Gibran.

Heru Budi Hartono bersama Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka meninjau langsung uji coba makan bergizi gratis di SMA 70 Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News