Tisu Bambu Putih Jadi Solusi Ramah Lingkungan dan Bebas Klorin untuk Perawatan Kulit

Tisu Bambu Putih Jadi Solusi Ramah Lingkungan dan Bebas Klorin untuk Perawatan Kulit
Penggunaan tisu bambu putih. Foto: Miutiss

jpnn.com, JAKARTA - Miutiss merespons meningkatnya kesadaran global akan pentingnya pelestarian lingkungan, dengan menghadirkan tisu bambu putih yang bebas klorin.

Tisu ramah lingkungan itu juga untuk menjawab kebutuhan konsumen akan produk perawatan kulit yang aman.

Brand Manager Miutiss Andriana Noro Iswari mengatakan, tisu tersebut tidak hanya menjadi solusi sehat, tetapi juga mendukung gaya hidup berkelanjutan.

Tisu Miutiss terbuat dari 100% serat bambu pilihan yang memiliki daya serap tinggi, lebih kuat, dan lembut di kulit.

Dengan teknologi bebas klorin, tisu ini aman digunakan untuk kulit sensitif, menjadikannya pilihan yang ideal bagi konsumen yang peduli terhadap kesehatan kulit dan lingkungan.

"Inovasi Miutiss sebagai tisu bambu putih bebas klorin adalah komitmen kami untuk menyediakan produk yang lembut, kuat, dan aman bagi kulit, tanpa mengorbankan kualitas atau lingkungan," ujar Andriana, dalam keterangannya, Jumat (20/9).

Miutiss diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menggunakan produk ramah lingkungan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan tisu bambu yang lebih ramah lingkungan, konsumen tidak hanya mendapatkan manfaat untuk kulit mereka, tetapi juga berkontribusi dalam menjaga kelestarian bumi.

Miutiss memperkenalkan tisu bambu putih sebagai solusi ramah lingkungan dan bebas klorin untuk perawatan kulit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News