Titik Banjir Di Jakarta Barat

Titik Banjir Di Jakarta Barat
Banjir dimana-mana, lumpuhkan berbagai ruas jalan Ibukota. Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA--Banjir juga melumpuhkan berbagai ruas jalan di Jakarta Barat. Berdasarkan data yang dikeluarkan Satlantas Wilayah Jakarta Barat, Kamis (17/1), beberapa ruas jalan bahkan tidak bisa dilalui lagi untuk kendaraan jenis sedan dan sepeda motor. Masyarakat pun sudah diimbau untuk siaga bila ketinggian air terus bertambah.

Berdasarkan informasi, depan RS Sumber Waras, ketinggian air mencapai  30 Cm. Akibatnya hanya Jalur Busway yang  bisa digunakan. Di depan Universitas Trisakti dan Tarumanagara, ketinggian air mencapai 40-50 Cm. Di lokasi ini, kendaraan jenis sedan dan motor tidak dapat melintas.

Di depan Indosiar, ketinggian air mencapai 40 Cm, hanya jalur Busway yang bisa digunakan. Di depan Apartemen Kedoya ketinggian air mencapai 20 Cm. Di depan Citralandm ketinggian air bahkan sudah hampir sepinggang orang dewasa. Roda dua dipastikan tidak bisa melintas.

Samping Citraland , Untar 2, ketinggian air mencapai 60-70 Cm. Jalan Satrio arah  Season City air mencapai 20 Cm. Daan Mogot jembatan Gantung, ketinggian air 50cm dan hanya truk yang dapat melintas.

JAKARTA--Banjir juga melumpuhkan berbagai ruas jalan di Jakarta Barat. Berdasarkan data yang dikeluarkan Satlantas Wilayah Jakarta Barat, Kamis (17/1),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News