Tito Ikut Mengatur Strategi Melawan Milan

Tito Ikut Mengatur Strategi Melawan Milan
Tito Ikut Mengatur Strategi Melawan Milan
PADA laga penting melawan AC Milan, Rabu dini hari nanti, skuad Blaugrana kembali tampil tanpa pelatih mereka, Tito Vilanova di pinggir lapangan. Tito masih harus menjalani perawatan intensif setelah menjalani operasi beberapa minggu lalu.

Meskipun begitu, asisten pelatih Jordi Roura mengatakan, meski dalam kondisi sakit, Tito tetap memantau latihan anak asuhnya tersebut. Carlos Puyol dan kawan-kawannya pun menyerap semangat Tito dan berjanji akan memberikan segala kekuataan untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga:

"Tito Vilanova tetap menyaksikan permainan. Saya terkejut bahwa dia cukup kuat untuk mengikutinya di tengah pengobatan yang dia jalani," kata Roura

Roura bahkan mengatakan, Tito ikut membantu tim analisis agar Barca bisa memecahkan kebuntuan melawan AC Milan. Apalagi dengan selisih dua gol, Barca diwajibkan bisa mencetak tiga gol sambil berharap gawang mereka tidak kebobolan.

PADA laga penting melawan AC Milan, Rabu dini hari nanti, skuad Blaugrana kembali tampil tanpa pelatih mereka, Tito Vilanova di pinggir lapangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News