Tiwi, Sekretaris Djoko Susilo Diperiksa Spesial

Tiwi, Sekretaris Djoko Susilo Diperiksa Spesial
Tiwi, Sekretaris Djoko Susilo Diperiksa Spesial
JAKARTA--Tim penyidik Badan Reserse dan Kriminal Polri hari ini, Jumat (10/8) akhirnya memeriksa sekretaris pribadi Inspektur Jenderal Djoko Susilo, Tiwi. Ia diperiksa sebagai saksi untuk kasus dugaan korupsi proyek driving simulator kendaraan roda dua dan roda empat. Namun pemeriksaan Tiwi terkesan spesial. Karena tidak dilakukan di Mabes Polri melainkan "jemput bola" di sekolah tempat Tiwi sedang menempuh pendidikan.

" Tiwi diperiksa di Sukabumi di sekolah pembentukan perwira," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar melalui pesan singkat kepada JPNN.

Tiwi adalah salah satu saksi kunci dalam kasus dengan nilai proyek senilai Rp 196 miliar tersebut. Ia sempat dikabarkan menghilang saat kasus di Korlantas Polri ini mencuat. Namun kepolisian menampiknya. Tiwi bukan hilang, tapi sedang melanjutkan sekolahnya.

Ia disebut-sebut sebagai orang yang menerima titipan uang dari tersangka Direktur Utama PT Inovasi Teknologi Indonesia (ITI) Sukotjo Bambang untuk mantan Kepala Korlantas RI, Irjen Djoko Susilo. Uang senilai Rp 2 miliar itu diberikan dalam sebuah kardus. Kata Sukotjo, uang Rp  2 miliar itu diberikan atas permintaan Budi Susanto, Direktur Utama PT Citra Mandiri Metalindo Abadi (CMMA).

JAKARTA--Tim penyidik Badan Reserse dan Kriminal Polri hari ini, Jumat (10/8) akhirnya memeriksa sekretaris pribadi Inspektur Jenderal Djoko Susilo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News