TK : Kerja Baik Dulu, Baru Minta Gedung Baru

TK : Kerja Baik Dulu, Baru Minta Gedung Baru
TK : Kerja Baik Dulu, Baru Minta Gedung Baru
JAKARTA -- Ketua MPR Taufik Kiemas mengingatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar lebih baik prioritaskan pekerjaan lebih dahulu daripada ribut-ribut soal pembangunan gedung baru. Menurutnya, kalah pekerjaan sudah baik maka KPK baru bisa meminta gedung baru.

Menurut suami Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri itu,  tidak perlu ada sumbangan untuk membangun gedung baru lembaga anti-korupsi tersebut. "Kan gedung benda mati, yang anggota KPK barang hidup. Saya rasa kerja baik dulu daripada bikin gedung," kata Taufik kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis, (28/6).

Taufik menilai metode saweran atau sumbangan untuk membangun gedung itu bukan sesuatu yang pas. "Dulu polisi saweran ditangkapi," katanya lagi.

Seperti diketahui tarik ulur pembangunan gedung baru KPK belum berakhir. Anggaran pembangunan gedung untuk lembaga yang dipimpin Abraham Samad itu masih terganjal di Komisi III DPR. Banyak kalangan masyarakat yang akhirnya bersimpati, salah satunya ditunjukkan dengan mengumpulkan dana sumbangan atau saweran untuk pembangunan gedung KPK. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Ketua MPR Taufik Kiemas mengingatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar lebih baik prioritaskan pekerjaan lebih dahulu daripada ribut-ribut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News