TKN FANTA Perkenalkan RK Ecosystem, Targetkan Suara Anak Muda untuk Menangkan RIDO

TKN FANTA Perkenalkan RK Ecosystem, Targetkan Suara Anak Muda untuk Menangkan RIDO
Tim Kolaborasi Nasional Pemilih Muda (TKN FANTA) saat meluncurkan Relawan Kerja (RK) Ecosystem yang didedikasikan untuk merangkul pemilih muda Jakarta, FANTA HQ, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kolaborasi Nasional Pemilih Muda (TKN FANTA) meluncurkan Relawan Kerja (RK) Ecosystem yang didedikasikan untuk merangkul pemilih muda Jakarta.

RK Ecosystem akan bekerja untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 01, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO).

Komandan TKN FANTA Arief Rosyid Hasan menjelaskan bahwa RK Ecosystem ini terdiri dari 18 klaster relawan, yang diklasifikasikan berdasarkan topik yang menjadi fokus anak muda Jakarta.

Kluster tersebut yakni, dari kesehatan, lingkungan, hingga kewirausahaan.

“RK Ecosystem akan bergerak secara taktis untuk memastikan kemenangan satu putaran bagi pasangan RIDO di Pilgub Jakarta. Kami menargetkan sapu bersih suara anak muda Jakarta,” ucap Arief di Fanta HQ, Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9).

Menurut dia, dari 8 juta lebih wajib pilih di Jakarta, sekitar 5 jutanya adalah orang muda, di bawah usia atau berusia 44 tahun.

“Seperti kemarin anak muda mendominasi suara untuk Prabowo-Gibran, insya Allah anak muda akan kembali memenangkan RIDO di Jakarta. Kita SATUkan Jakarta,” kata dia.

Arief menuturkan bahwa peluncuran RK Ecosystem itu adalah gebrakan kelompoknya pada hari pertama kampanye Pilgub Jakarta 2024.

TKN FANTA meluncurkan Relawan Kerja atau RK Ecosystem yang didedikasikan untuk merangkul pemilih muda Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News