TNI Kompak Bersama Pemuda Indonesia

TNI Kompak Bersama Pemuda Indonesia
Kepala Staf TNI AD Jendral TNI Pramono Edhie Wibowo dalam Rakernas KNPI. Foto: Ist
LOMBOK – Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Taufan E.N Rotorasiko mengatakan, kehadiran Kepala Staf TNI AD Jendral TNI Pramono Edhie Wibowo di Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) I KNP) yang digelar mulai 22 hingga 24 Oktober di  Sengigi, Lombok Barat, NTB, menandai Sinergi TNI dan Pemuda Indonesia.

Menurutnya, kehadiran KSAD akan menambah komitmenKNPI untuk meningkatkan peranan pemuda dalam membangun nasionalisme dan wawasan kebangsaan.

"Kehadiran Kepala Staf TNI AD Jendral TNI Pramono Edhie Wibowo dalam rakernas itu akan memaksimalkan pemuda untuk membangun Indonesia," tegas Taufan dalam keterangan tertulis di sela-sela Rakernas I KNPI di Sengigi, Lombok Barat, NTB.

Dikatakan, salah satu tujuan KNPI adalah akan meningkatkan peran nasionalisme dan wawasan kebangsaan pemuda. TNI dan jajaran dibawahnya mulai Kodam, Korem dan Koramil memiliki andil yang strategis untuk hal itu.

LOMBOK – Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Taufan E.N Rotorasiko mengatakan, kehadiran Kepala Staf TNI AD Jendral TNI Pramono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News