Tokoh Betawi Doakan Pramono Anung Jadi Gubernur yang Tulus Melayani Warga

Tokoh Betawi Doakan Pramono Anung Jadi Gubernur yang Tulus Melayani Warga
Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung menemui tokoh Betawi, Haji Nuri Thaher di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2024). Foto: dok sumber

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung menemui tokoh Betawi, Haji Nuri Thaher di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Kamis (19/9).

Dalam pertemuan itu, Pramono didoakan mampu melayani masyarakat Jakarta dengan tulus dan ikhlas.

Pramono menemui Haji Nuri Thaher, yang dikenal sebagai ‘Dedengkot Betawi’ atas saran beberapa tokoh Jakarta, di antaranya adalah mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke).

“Saya senang bisa ketemu Pak Haji Nuri Thaher, saya ingin silaturahmi, meminta doa, dan kebetulan Pak Haji Nuri hari ini berulang tahun ke-83,” ungkap Pramono.

Haji Nuri Thaher yang akrab disapa Babe Nuri adalah tokoh masyarakat yang juga kerap disebut sebagai “Dedengkot Betawi” karena perannya dalam mendirikan Badan Musyawarah (Bamus) Betawi serta konsisten dalam memajukan masyarakat Betawi beserta adat budayanya.

“Saya harapkan saudara-saudara saya yang ada di Jakarta, khususnya kaum Betawi untuk menghargai apa yang Pak Pramono ditugaskan, dengan keikhlasan hati Pak Pramono untuk mengangkat harkat orang Betawi,” ungkap Babe Nuri.

“Tentunya saya sangat mendukung, mengharapkan Pak Pramono siap demi Jakarta atau kaum Betawi khususnya,” sambung Babe Nuri, usai pertemuan dengan Pramono yang berlangsung hampir satu jam.

Pramono bertekad menjadikan Jakarta jauh lebih maju dari kota manapun di dunia. Namun, Pramono menegaskan kemajuan itu harus berpihak pada warga sebagai pemilik Jakarta.

Dalam pertemuan itu, Pramono didoakan mampu melayani masyarakat Jakarta dengan tulus dan ikhlas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News