Tokoh Lama Masih Bertahan di DPD

Tokoh Lama Masih Bertahan di DPD
Tokoh Lama Masih Bertahan di DPD
JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD-RI) dari Pulau Jawa juga sudah diketok palu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sederet nama yang sudah dikenal oleh masyarakat masuk dalam daftar DPD asal Pulau Jawa itu, seperti  Dani Anwar (PKS), AM Fatwa (PAN), Djan Faridz (NU). Ketiga nama-nama tersebut adalah tokoh yang sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat Jakarta.

Dany Anwar adalah politisi PKS yang kini masih menjadi aggota DPRD DKI Jakarta. Sedangkan Djan Faridz adalah pengusaha yang kini mengelola pasar Tanah Abang. Ia juga dikenal sebagai kader NU, dan sekarang menjadi bendahara NU DKI Jakarta. Terakhir adalah AM Fatwa, politisi PAN yang sampai saat ini masih menjadi wakil ketua MPR.

Sementara dari Jawa Barat, Ketua DPD Ginandjar Kartasasmita masih belum tergoyahkan. Tiga pendamping Ginandjar dari Jabar antara lain, Ella M Giri Komala, Sofyan Yahya, dan Amang Syafrudin. Lalu, calon anggota DPD terpilih dari Banten yaitu Andika Hazrumy, Abdurachman, Abdi Sumaithi, dan Ahmad Subadri.

Dari Jateng yaitu Sulistiyo, Ayu Koes Indriyah, Denty Eka Widi Pratiwi, dan Poppy Susanti Dharsono. Kemudian dari DI Yogyakarta calon anggota DPD terpilih adalah Gusti Kanjeng Ratu Hemas, Cholid Mahmud, A. Hafidh Asrom, dan Muhammad Afnan Hadikusumo. Lalu, dari Jatim yaitu Istibsjaroh, Wasis Siswoyo, Abd Sudarsono, dan Supartono.

JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD-RI) dari Pulau Jawa juga sudah diketok palu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sederet nama yang sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News