Tolak Rujuk, Wajah Istri Disiram Air Keras

Tolak Rujuk, Wajah Istri Disiram Air Keras
Tolak Rujuk, Wajah Istri Disiram Air Keras

jpnn.com - MUARABULIAN – Seorang suami di Kabupaten Batanghari tega menyiram istrinya dengan air keras, hanya gara-gara sang tidak mau diajak dirujuk kembali. Laki-laki nekat itu bernama Sulaiman (50), asal Desa Parit Culum, Tanjab Timur. Istrinya, Mujaropa (22), warga RT 09, Desa Sungai Baung, Kecamatan Muara Bulian.

Informasi yang dihimpun JAMBI INDEPENDEN (grup JPNN), kejadian tragis itu berlangsung Senin (7/4), sekitar pukul 18.30 WIB. Pada sore itu, Sulaiman bersama teman wanitanya mendatangi rumah istrinya di RT 09 Desa Sungai Baung. Tiba di depan pintu, Sulaiman meminta teman wanitanya itu mengetuk pintu.

Begitu istrinya muncul di depan pintu, Sulaiman langsung menyiramkan air keras ke wajah istrinya. Saat itu juga istrinya langsung menjerit histeris. Berkat pertolongan warga, korban dilarikan ke RSUD Hamba Muara Bulian.

“Modus yang dilakukan pelaku saat melakukan perbuatannya dengan cara menyamar sebagai wanita,” terang Kasat Reskrim Polres Batanghari, AKP M Fajar Gemilang, Selasa (8/4).

Fajar menjelaskan, Sulaiman dan Mujaropa telah lima bulan pisah ranjang. Sulaiman pun berupaya untuk rujuk, namun selalu ditolak oleh Mujaropa. Kesal dengan sikap istrinya, Sulaiman yang selama ini tinggal di Tanjab Timur merencanakan aksi gila tersebut.

Dia berangkat dari Tanjab Timur menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vega. Untuk memuluskan aksinya, Sulaiman mengajak seorang wanita bernama Mislia (39) untuk menemaninya.

“Pelaku mengaku kalau Mislia merupakan teman lama yang dijemputnya di Simpang Rimbo. Ia mengajak Mislia agar tidak dicurigai oleh istrinya,” jelasnya.

Menurut Fajar, Sulaiman tidak memberitahu rencana sebenarnya kepada Mislia. Dalam perjalanan, ia mengaku ke Desa Sungai Baung untuk mengantarkan undangan. Ketika sampai di jalan setapak tidak jauh dari rumah korban, Mislia merasa heran melihat Sulaiman mengeluarkan berbagai perlengkapan wanita dari dalam bagasi motor.

MUARABULIAN – Seorang suami di Kabupaten Batanghari tega menyiram istrinya dengan air keras, hanya gara-gara sang tidak mau diajak dirujuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News