Tomang Sakti Juara Musim Reguler WNBL

Tomang Sakti Juara Musim Reguler WNBL
Tomang Sakti Juara Musim Reguler WNBL

jpnn.com - SURABAYA - Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta menahbiskan diri sebagai juara musim reguler Speedy WNBL Indonesia 2013/2014. Status itu diraih setelah Tomang Sakti menekuk Surabaya Fever dengan skor 47-44 di DBL Arena Surabaya, Minggu (18/5).

Bagi Tomang Sakti, itu adalah catatan kedua secara beruntun. Musim lalu, tim racikan Raoul Miguel Hadinoto itu juga mampu mengakhiri musim reguler WNBL dengan status juara.

Wulan Ayuningrum dan Dora Lovita menjadi pemain kunci dalam kemenangan atas Surabaya Fever. Wulan memimpin lewat kontribusi 15 poin, enam assist dan lima rebound.

Sedangkan rookie alias pemain debutan Dora Lovita nyaris membukukan double-double setelah mendulang 13 poin dan sembilan rebound.

Kemenangan itu membuat Tomang Sakti kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 28 angka dari 15 laga. Rinciannya ialah 13 kemenangan dan dua hasil imbang.

Dengan menempati posisi puncak, Tomang Sakti akan ditantang penghuni peringkat empat Sritex Dragons Enduro Solo pada Championship Series di GOR UNY Jogjakarta, 12 Juni mendatang. Pada 3 pertemuan di musim reguler ini, Tomang Sakti unggul head-to-head atas Sritex dengan agregat 2-1.

”Walau berhasil di puncak, kami akan mengevaluasi beberapa titik lemah selama musim reguler. Memperkuat defense jadi salah satu fokus utama kami menjelang Championship Series nanti,” ungkap Ebos, sapaan head coach Tomang Sakti di laman resmi WNBL. (jos/jpnn)

 


SURABAYA - Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta menahbiskan diri sebagai juara musim reguler Speedy WNBL Indonesia 2013/2014. Status itu diraih setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News