Tommy Cedera, Sony Melaju ke Final

Tommy Cedera, Sony Melaju ke Final
Tommy Cedera, Sony Melaju ke Final

jpnn.com - HONGKONG - Sony Dwi Kuncoro memastikan tiket final Hongkong Open Superseries 2013. Namun, tiket itu diraih setelah Tommy Sugiarto yang menjadi lawannya di semifinal memutuskan mundur di set ketiga karena cedera jempol kaki.

Sony pun menang atas Tommy dengan skor 21-14, 8-3 (ret) dalam laga yang dilangsungkan di Hongkong Coliseum, Sabtu (23/11). Laga sebenarnya berjalan cukup imbang. Sayangnya, Tommy tak bisa menahan sakit di jempol kakinya.

Kondisi ini membuat Tommy kesulitan untuk berjalan dan mengakhiri pertandingan di game kedua. Tommy pun gagal mengulangi sukses ketika menjuarai Singapore Open Superseries lalu.

"Masalah ini sebetulnya sudah lama saya alami. Kadang muncul, kadang hilang. Tadi rasanya sakit sekali, sudah tidak bisa saya tahan lagi. Kalau kesentuh ujung sepatu saja sakit, apalagi kalau berjalan atau berlari," terang Tommy sebagaimana dilansir laman PB PBSI.

Di sisi lain, kemenangan atas Tommy menjadi pembalasan setimpal oleh Sony. Di ajangg Taiwan Open Grand Prix Gold 2011 silam, Sony dipaksa mengakui ketangguhan Tommy. Skor pertemuan kedua pemain Pelatnas Cipayung ini pun menjadi imbang 1-1.

"Melawan teman sendiri, saya sudah tahu kelemahan dan kekuatannya di mana. Saya juga mainnya tenang dan tidak buru-buru. Di turnamen ini saya tampil rileks, nothing to lose tapi tetap yakin dan fokus," jelas Sony. (jos/jpnn)

 


HONGKONG - Sony Dwi Kuncoro memastikan tiket final Hongkong Open Superseries 2013. Namun, tiket itu diraih setelah Tommy Sugiarto yang menjadi lawannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News