Tommy Kandas di Tangan Lee Chong Wei

Tommy Kandas di Tangan Lee Chong Wei
Tommy Sugiarto. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TOKYO - Pupus sudah harapan Indonesia membawa pulang gelar juara nomor tunggal putra Jepang Open Superseries 2014.

Tommy Sugiarto yang menjadi tumpuan ternyata tak bisa menjawab tantangan dengan baik.

Itu terjadi setelah Tommy dipaksa mengakui ketangguhan pebulutangkis peringkat pertama dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei lewat pertarungan rubber set dengan skor 15-21, 12-21, 17-21 dalam laga yang dilangsungkan di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jumat (13/6).

Bagi Tommy, kekalahan itu membuatnya belum bisa mengakhiri kutukan atas Chong Wei. Itu adalah kekalahan kesebelas secara beruntun yang diterima Tommy ketika berjibaku kontra Chong Wei.

Kekalahan juga diterima ganda campuran Muhammad Rijal/Vita Marissa. Keduanya dipaksa mengakui kehebatan wakil Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei juga lewat rubber set dengan skor 21-16, 14-21, 19-21.

Meski kalah, perjuangan Rijal/Vita layak diacungi jempol. Pasalnya, mereka mampu memberikan perlawanan solid sepanjang pertandingan. Padahal, mereka menghadapi pasangan nomor satu dunia. (jos/jpnn)

 


TOKYO - Pupus sudah harapan Indonesia membawa pulang gelar juara nomor tunggal putra Jepang Open Superseries 2014. Tommy Sugiarto yang menjadi tumpuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News