Tommy Latihan Bareng Chris John

Tommy Latihan Bareng Chris John
Tommy Seran. Foto: Getty Images
SURABAYA - Tommy Seran mendapat kesempatan berharga. Petinju asal Sasana Rokatenda, Sidoarjo, tersebut akan bergabung dengan pemusatan latihan yang dijalani Chris John di Australia pada awal Oktober mendatang.

 

"Saat ini, saya sedang berada di Jakarta untuk mengurus visa agar bisa berlatih bersama Chris John di Australia. Kalau semua urusan administrasi sudah beres, saya langsung terbang ke sana," ujar petinju asal Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (22/9).

 

Menurutnya, kesempatan latihan di Negeri Kanguru, julukan Australia, tersebut datang langsung dari manajer sekaligus pelatih Chris, Craig Christian. Ini tidak lain karena Tommy termasuk salah satu petinju yang akan turun dalam partai tambahannya The Dragon (sang Naga) "julukan Chris"pada November mendatang.

 

"Saya juga belum tahu sampai kapan akan latihan di sana. Tapi, kata Craig, jadwal latihan akan disamakan dengan jadwalnya Chris John,"  ucap Tommy.

 

SURABAYA - Tommy Seran mendapat kesempatan berharga. Petinju asal Sasana Rokatenda, Sidoarjo, tersebut akan bergabung dengan pemusatan latihan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News