Tontowi/ Liliyana Tantang Junior di Babak Kedua

Tontowi/ Liliyana Tantang Junior di Babak Kedua
Pasangan ganda campuran Indonesia Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir saat berlaga di ajang Djarum Indonesia Open 2013, Istora Senayan, Jakarta, Selasa (11/6). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Partai sesama wakil Indonesia bakal terjadi di babak kedua Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 sektor ganda campuran. Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir bakal bersua juniornya, Fran Kurniawan/ Shendy Puspa Irawati.

Itu terjadi setelah keduanya sukses memetik kemenangan di babak pertama yang dilangsungkan di Istora, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6). Uniknya, keduanya sama-sama memetik kemenangan lewat pertarungan ruber game dan harus menelan kekalahan di set pertama.

Tontowi/ Liliyana menang mudah atas wakil Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl dengan skor 20-22, 21-15, 21-17. Sementara, Fran/ Shendy sukses menjungkalkan pasangan Jerman, Michael Fucsh/Birgit Michels dengan skor 22-24, 21-16, 21-11.

Laga di babak kedua nanti tak ubahnya pertemuan senior dan junior. Tontowi/ Liliyana adalah senior bagi Fran/ Shendy. Di atas kertas, Tontowi/ Liliyana tentu sangat diunggulkan untuk bisa melaju ke perempat final.

JAKARTA - Partai sesama wakil Indonesia bakal terjadi di babak kedua Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 sektor ganda campuran. Tontowi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News