Tony Parker Ingin Seumur Hidup Bersama Spurs

Tony Parker Ingin Seumur Hidup Bersama Spurs
Tony Parker, San Antonio Spurs. Foto: Getty Images

jpnn.com - SAN ANTONIO - Kebersamaan San Antonio Spurs dengan Tony Parker masih akan berlangsung lama. Itu setelah Spurs memperpanjang kontrak Parker untuk tiga tahun ke depan.

Seperti dilansir ESPN, Parker yang sudah 13 musim membela Spurs menyatakan sangat bersemangat untuk melanjutkan karirnya di San Antonio. "Saya sangat senang. Spurs seumur hidup," kata Parker, Minggu (3/8).

Musim lalu, point guard berusia 32 tahun itu berhasil menyumbangkan 16,7 poin serta 5,7 assist per pertandingan. Parker juga berhasil mempersembahkan empat gelar juara, yakni pada musim 2003, 2005, 2007 dan 2014.

Demi Parker, Spurs juga harus menggelontorkan dana sebesar USD 45 juta atau sekitar Rp 531 miliar (USD= Rp 11.518). Parker merupakan penggawa kelima yang berhasil dipertahankan Spurs.

Sebelumnya, Spurs juga sukses memperpanjang kontrak Patty Mills, Boris Diaw and Matt Bonner dan pelatih Gregg Popovich. Bagi Spurs, kesepakatan itu tentu sangat melegakan jika menilik performa yang ditunjukkan Parker. (abu/jpnn)


SAN ANTONIO - Kebersamaan San Antonio Spurs dengan Tony Parker masih akan berlangsung lama. Itu setelah Spurs memperpanjang kontrak Parker untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News