Top Three Timur Tak Terusik

Top Three Timur Tak Terusik
Top Three Timur Tak Terusik
BOSTON - Memasuki pekan ke-14 NBA musim 2008-2009, tim-tim papan atas semakin memantapkan posisi. Di wilayah barat, pekan ini Los Angeles Lakers terus menjaga jarak dari San Antonio Spurs dengan merebut kemenangan dari dua laga away. Di wilayah timur, kemarin WIB (2/2) top three terus menggandakan keunggulan.

Pemuncak wilayah timur Boston Celtics kemarin WIB menekuk Minnesota Timberwolves 109-101. Peringkat kedua Cleveland Cavaliers menang telak atas tuan rumah Detroit Pistons 90-80. Sedangkan Orlando Magic mengalahkan Toronto Raptors 113-90.

Dalam laga tersebut, Celtics terpaksa tampil pincang. Salah seorang bintangnya, Kevin Garnett (KG), absen. KG menderita flu berat dan harus beristirahat di rumahnya.

Namun, ketimpangan itu mampu diatasi oleh Celtics. Paul Pierce tampil luar biasa untuk menutupi absennya KG. Pierce menciptakan 36 poin, delapan rebound, dan enam assist. Rentetan kemenangan Celtics pun bertambah menjadi sebelas secara beruntun. "Saya hanya mencoba menyumbangkan apa yang dibutuhkan tim dalam pertandingan ini. Saya rasa, hari ini pertandingan butuh angka dari saya,'' ujar Pierce.

BOSTON - Memasuki pekan ke-14 NBA musim 2008-2009, tim-tim papan atas semakin memantapkan posisi. Di wilayah barat, pekan ini Los Angeles Lakers

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News