Tora Sudiro Rela Dibenci Istri Demi Beramal

Tora Sudiro Rela Dibenci Istri Demi Beramal
Istri Tora Sudiro Mieke Amalia. FOTO: Denisa/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Tora Sudiro, komedian pemilik banyak tato berpartisipasi dalam acara amal untuk para penderita kanker, Shave For Hope, pada (6/9) mendatang. Kegiatan amal yang akan dilalui Tora ialah "Botakin Selebriti" Shave For Hope 2015.

"Saya sekalian godain istri, karena dia enggak suka cowok botak licin. Jadi, saya bakal usaha jadi roll on dia kalau botak nanti," celoteh Tora saat menjawab pertanyaan JPNN.com dalam acara Media Gathering Shave For Hope Kicckoff di Restoran Plataran Patio, Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

Bukan Tora jika bicara tak penuh dengan banyolan. Meski demikian, suami artis Mieke Amalia ini menjelaskan bahwa hatinya terketuk kala melihat banyak anak-anak menderita kanker di Indonesia.

"Sekarang saya juga botak sih, tapi masih ada rambut. Nah, nanti saya bakal botak licin. Tinggal izin saja nih sama istri, semoga dia enggak marah saya botak," kata komedian berusia 42 tahun itu.

Terakhir, Shave For Hope berjalan sukses pada 2013 silam. Saat itu, Eddi Brokoli sukses menyumbangkan Rp160 juta atas potongan rambutnya dari donasi patungan Arsenal Fans Club Indonesia. 

"2012 kami sukses mengumpulkan dana Rp 1,3 miliar, 2013 Rp 1,1 miliar karena kebetulan saat itu ada teman artis kita mundur karena ada proyek sinetron besar. Sekarang target kami Rp 2 miliar. Semoga dari semua kalangan bisa membantu," kata Staney Agustaf, selebriti penggagas Shave For Hope.

Selain itu, beberapa artis sudah siap ikut meramaikan acara amal yang akan berlangsung di Kemang Village nanti. Indra Bekti, Sogi Indra Dhuaja, Omesh dan Melanie Subono bakal ikut botakin rambut mereka. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Tora Sudiro, komedian pemilik banyak tato berpartisipasi dalam acara amal untuk para penderita kanker, Shave For Hope, pada (6/9) mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News