Torres Dari Flop, Kini Klop

Torres Dari Flop, Kini Klop
KEMBALI BERSINAR: Fernando Torres kembali ke performa setelah Chelsea dilatih Rafa Benitez. FOTO: Istimewa
KLUB harus lebih jeli bila ingin mengeluarkan banyak uang pada bursa transfer tengah musim Januari nanti. Kecenderungannya, tidak banyak pemain bagus yang masuk bursa transfer. Kalau pun bisa mendapatkannya, mereka harus melakukan adaptasi dengan cepat. Bila tidak, pembelian bisa sia-sia.

 

FERNANDO Torres memang sedang on fire belakangan ini bersama Chelsea. Striker asal Spanyol itu mulai rutin mencetak gol. Tetapi, pemain berjuluk El Nino tersebut baru bisa mencapai performa seperti ini setelah ditangani Rafael Benitez.

 

Sebelumnya, di tangan Carlo Ancelotti, Andre Villas Boas, dan Roberto Di Matteo, Torres kesulitan. Kali pertama datang dengan transfer senilai GBP 50 juta pounds atau setara Rp 778 miliar dari Liverpool pada Januari 2011, performanya benar-benar buruk.

 

Pada musim pertamanya, dari 18 pertandingan di semua ajang, dia hanya menyarangkan sebiji gol. Pada musim keduanya Torres belum juga kembali ke performa terbaik seperti di Liverpool. Dia pun dianggap sebagai transfer flop alias gagal.

 

KLUB harus lebih jeli bila ingin mengeluarkan banyak uang pada bursa transfer tengah musim Januari nanti. Kecenderungannya, tidak banyak pemain bagus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News