Tostao: Messi Lebih Baik dari Maradona

Tostao: Messi Lebih Baik dari Maradona
Tostao: Messi Lebih Baik dari Maradona
MANTAN pemain tim nasional Brasil, Tostao menyatakan bintang Barcelona, Lionel Messi lebih baik daripada legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona. Meskipun telah melampaui rekan senegaranya, namun Messi dianggap belum bisa disejajarkan dengan Pele.

Penyerang Argentina berusia 25 tahun ini telah memenangkan Ballon d'Or FIFA untuk ketiga kalinya berturut-turut. Messi dianggap para pecinta sepakbola menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah ada.

Namun bagi Tostao, untuk bisa menyamai rekor Pele, Messi harus memiliki cara untuk memenangkan beberapa piala. "Bahkan jika Anda ingin mendapatkan banyak piala, ia telah memenangkan dan berapa banyak gol yang dimiliki, ia telah banyak mencetaknya. Saya tidak meragukan lagi bahwa dia (Messi) sudah lebih baik dari Maradona," kata Tostao kepada Globoesporte, Senin (26/3).

"Pele lebih lengkap dan memiliki kualitas yang tidak dimiliki Messi. Dia mencetak header banyak misalnya, dan membuat penggunaan yang sangat baik dari tubuhnya," pungkasnya.

MANTAN pemain tim nasional Brasil, Tostao menyatakan bintang Barcelona, Lionel Messi lebih baik daripada legenda sepak bola Argentina, Diego Armando

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News