Tottenham Hotspur Harap-Harap Cemas Nasib Bale

Tottenham Hotspur Harap-Harap Cemas Nasib Bale
Gareth Bale. FOTO: Getty Images
LONDON - Bukan hanya karena gagal memetik kemenangan ketika menjamu FC Basel dini hari nanti, Tottenham Hotspurs juga kecewa karena bintangnya Gareth Bale mengalami cedera engkel. Pemain asal Wales itupun harus ditandu keluar lapangan dan kini tengah menjalani perawatan.

jpnn.com - Pelatih Spurs Andre Villas Boas pun tak bis amenyembunyikan kekecewaannya. Kini dia hanya bisa berharap-harap cemas agar cedera Bale tidaklah serius. Sebab, Bale merupakan pemain yang menjadi kunci permainan Spurs.

“Engkelnya berputar. Pada saat kejadian, tentu sangat sakit. Namun kami berharap agar dirinya tidak terlalu parah,” kata Villas Boas setelah pertandingan kepada BBC.

Jika Bale benar-benar absen lama, tentu akan merugikan Spurs. Sebab, mereka juga sudah kehilangan Aaron Lennon dan William Gallas yang mengalami cedera. Selain itu, Bale merupakan “juru selamat” bagi tetanggan Arsenal tersebut. Dalam banyak kesempatan, Bale selalu bisa menjadi pemecah kebuntuan untuk Spurs.

“Kalaupun dia harus absen, kami harapkan tidak lebih dari dua pekan,” tambah pelatih asal Portugal tersebut.

Di sisi lain, kipper Spurs Brad Friedel mengaku cukup kecewa dengan hasil imbang tersebut.

“Kami tidak meulai pertandingan dengan baik. Kami akan menjalani laga yang berat di kandang Basel. Namun kami memiliki pemain yang bisa mewujudkan mimpi lolos ke babak selanjutnya,” terang Friedel. (jos/mas/jpnn)


LONDON - Bukan hanya karena gagal memetik kemenangan ketika menjamu FC Basel dini hari nanti, Tottenham Hotspurs juga kecewa karena bintangnya Gareth


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News