Tottenham Hotspur Taklukkan Liverpool

Tottenham Hotspur Taklukkan Liverpool
Tottenham Hotspur Taklukkan Liverpool
LONDON - Tottenham Hotspur benar-benar menjadi lawan tangguh bagi Liverpool. Dua kali bersua, dua kali pula Spurs -julukan Tottenham- sukses menaklukkan The Reds -sebutan Liverpool.

Dua pekan lalu (1/11), Spurs mengalahkan Liverpool 2-1 pada matchday ke-11 Premier League di Stadion White Hart Line. Sukses itu diulang Spurs dengan memukul The Reds 4-2 pada babak 16 besar Piala Carling di tempat yang sama kemarin (13/11).

Penyerang asal Rusia Roman Pavlyuchenko mencetak dua gol Spurs, yakni pada menit ke-38 dan 52. Dua gol tuan rumah lainnya dilesakkan pemain pinjaman dari Manchester United Fraizer Campbell pada menit ke-42 dan 45. Sedangkan dua gol The Reds dicetak Damien Plessis (49') dan Sami Hyypia (63').

Kemenangan atas Liverpool membuktikan ''kesaktian'' pelatih Spurs Harry Redknapp. Dalam enam laga di bawah besutan Redknapp, Spurs tidak pernah kalah. Memetik lima kemenangan dan sekali seri. Spurs pun mentas dari juru kunci klasemen sementara. Pencapaian Redknapp adalah yang terbaik bagi Spurs dalam kurun 110 tahun terakhir.

LONDON - Tottenham Hotspur benar-benar menjadi lawan tangguh bagi Liverpool. Dua kali bersua, dua kali pula Spurs -julukan Tottenham- sukses menaklukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News