Tottenham Kalah Telak, AVB Kehilangan Kata-kata

Tottenham Kalah Telak, AVB Kehilangan Kata-kata
Tottenham Kalah Telak, AVB Kehilangan Kata-kata

jpnn.com - LONDON-Tottenham Hotspurs menuai malu besar ketika bertandang ke markas Manchester City, Minggu (24/11) kemarin. Tottenham menelan kekalahan enam gol tanpa balas di Etihad Stadium, Manchester.

Itu adalah kekalahan terburuk Tottenham dalam 16 tahun terakhir. Sekaligus, kekalahan kesepuluh dengan margin enam gol dalam sejarah Tottenham. Setelah pertandingan, pelatih Tottenham, Andre Villas Boas mengaku tak habis pikir dengan kekalahan itu.

Pelatih berjuluk AVB tersebut menilai, anak asuhnya tampil sangat buruk di pertandingan itu. Tidak ada yang bisa dibanggakan AVB atas penampilan anak asuhnya. Defense dan offense para penggawa Tottenham dianggap sangat jelek.

“Tidak ada yang bisa saya katakan. Semuanya sangat jelek. Kami memulai laga dengan status tim dengan pertahanan terbaik, namun malah kebobolan enam gol. Kami sangat, sangat, sangat buruk,” terang AVB di laman Sky Sport, Senin (25/11).

AVB mengatakan, tanda-tanda buruknya permainan Tottenham memang sudah terlihat sejak awal laga. Itu terjadi setelah Jesus Navas sukses membukukan gol ketika pertandingan baru berjalan 15 detik.

“City memang bermain sangat baik. Sementara kami sangat buruk. Kami harus membayar mahal penampilan buruk itu. Kemasukan gol dalam 15 detik tentu membuat rencana Anda dalam masalah,” tegas pelatih asal Portugal tersebut. (jos/jpnn)


LONDON-Tottenham Hotspurs menuai malu besar ketika bertandang ke markas Manchester City, Minggu (24/11) kemarin. Tottenham menelan kekalahan enam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News