Tottenham Ngotot Dapatkan Paulinho

Tottenham Ngotot Dapatkan Paulinho
Tottenham Ngotot Dapatkan Paulinho
LONDON - Tottenham dikabarkan merupakan tim yang getol mengamankan tandatangan pemain Corintihians Paulinho dengan memenuhi klausal pembelian sekira Rp 263 miliar dalam kontrak gelandang tersebut.

Seperti dilansir dalam Goal, Rabu (19/6), sumber dari klub asal Brazil tersebut mengatakan, perwakilan Paulinho telah melakukan pembicaraan dengan Spurs pekan lalu terkait kesepakatan penawaran terhadap kliennya. Namun presiden klub yang berbasis di Sao paolo tersebut Mario Gobbi bersikeras menegaskan belum ada tawaran apapun terhadap bintang mereka.

Tottenham juga siap untuk menaikan tawaran mereka untuk pemain tim nasional Brazil ini dikarenakan manajer Andre Villas Boas sangat ingin meningkatkan skuat mereka untuk menghadapi tantangan Liga Premier musim 2013-2014.

Poulinho memang tidak diharapkan untuk membuat keputusan akhir tentang masa depannya sampai selesainya kompetisi Piala Konfederasi. Memang pemain tersebut sering dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City, tapi Tottenham dianggap memiliki peluang yang sangat besar untuk mendapatkan tandatangan pemain tersebut.

LONDON - Tottenham dikabarkan merupakan tim yang getol mengamankan tandatangan pemain Corintihians Paulinho dengan memenuhi klausal pembelian sekira

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News