Tottenham Pecundangi Manchester City

Tottenham Pecundangi Manchester City
Tottenham Pecundangi Manchester City
LONDON - Manchester City harus menelan kekalahan kelimanya selama musim kompetisi ini kala melawat ke kandang Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (21/4) malam WIB. City dipaksa pulang tanpa poin dan menelan kekalahan dengan skor telak 3-1.

Dengan kekalahan ini City gagal memperkecil jarak dari Manchester United (MU) yang berada di puncak klasemen. MU kini mengumpulkan 71 poin dari 33 laga, sementara City mengemas 68 angka.

Dalam laga ini City sebenarnya unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan lima menit. Gelandang Prancis, Samir Nasri mencetak gol setelah mendapatkan kiriman bola dari James Milner. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tuan rumah tampil lebih dominan. Hasilnya pada menit ke-75, Clint Dempsey berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan datar Gareth Bale. Publik tuan rumah bersorak dan skor menjadi 1-1.

LONDON - Manchester City harus menelan kekalahan kelimanya selama musim kompetisi ini kala melawat ke kandang Tottenham Hotspur di White Hart Lane,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News