Tottenham v Werder Bremen: Penuh Ambisi

Tottenham v Werder Bremen: Penuh Ambisi
Harry Redknapp di pinggir lapangan. Foto: Telegraph.co.uk.
LONDON - Kemenangan dalam derby London Utara atas Arsenal menggandakan konfidensi Tottenham Hotspur jelang matchday kelima Liga Champions. Mereka berambisi melibas Werder Bremen di White Hart Lane, dini hari nanti (siaran tunda Vision 1 pukul 05.15 WIB).

Bukan hanya lolos ke babak 16 besar yang menjadi ambisi mereka. Tim debutan di Liga Champions tersebut mengincar status juara grup A. Syaratnya, selalu menang dalam dua pertandingan terakhir saat melawan Bremen dan FC Twente (7/12).

Namun, sebelum bicara soal juara grup, mereka harus terlebih dulu mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar. "Persaingan di grup ini sangat terbuka. Kami tidak boleh lengah, kami harus menang," bilang Redknapp, seperti dikutip Telegraph.

"Kami tidak boleh menunggu laga terakhir untuk memastikan tiket ke babak 16 besar. Kami harus memastikannya sekarang dan setelah itu kami ingin merebut juara grup. Kami harus habis-habisan di laga nanti," ungkap Redknapp.

LONDON - Kemenangan dalam derby London Utara atas Arsenal menggandakan konfidensi Tottenham Hotspur jelang matchday kelima Liga Champions. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News