Totti Buka Peluang Bela Italia di Piala Dunia

Totti Buka Peluang Bela Italia di Piala Dunia
Del Piero dan Francesco Totti saat membela Timnas Italia. Foto: Getty Images

jpnn.com - ROMA - Kapten AS Roma, Francesco Totti akhirnya membuka peluang tampil di Piala Dunia 2014. Totti kini tengah mempertimbangkan tawaran pelatih Italia, Cesare Prandelli untuk tampil di Brazil.

Selama ini, Totti memang kerap dianggap masih sangat layak membela Italia pada pesta sepakbola empat tahunan itu. Kebetulan, Prandelli juga sempat merayunya kembali ke Timnas Italia.

"Kenapa tidak? Jika saya fit, saya akan bermain," terang Totti pada La Romanista Fanzine, Rabu (19/3).

Selain itu, Totti juga menilai Antonio Cassanno masih sangat layak membela Italia. Pria berusia 37 tahun itu mengacu pada performa impresif yang terus ditunjukkan Cassanno bersama Parma.

Terbaru, Cassanno tampil luar biasa ketika membantu Parma menekuk AC Milan dengan skor 4-2. Dalam laga itu, penyerang berjuluk Peterpan tersebut sukses menjaringkan sepasang gol.

"Cassanno setengah gila. Namun, dia terus tertawa. Jika dia bisa bermain bagus seperti yang ditunjukkannya saat ini, dia memang berhak berangkat ke Brazil," tegas Pangeran Roma itu. (jos/jpnn)


ROMA - Kapten AS Roma, Francesco Totti akhirnya membuka peluang tampil di Piala Dunia 2014. Totti kini tengah mempertimbangkan tawaran pelatih Italia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News