Totti Samai Prestasi Gunnar Nordahl

Totti Samai Prestasi Gunnar Nordahl
LEGENDA ROMA: Francesco Totti. FOTO: net
ROMA - Kemenangan AS Roma atas Genoa dengan skor 3-1 dini hari tadi bermakna mendalam bagi Francesco Totti. Sebiji gol yang dicetaknya dini hari tadi membuat Totti bersanding bersama legenda AC Milan Gunnar Nordahl di posisi kedua pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Seri A. Totti dan Nordahl sama-sama mengoleksi 225 gol.

Namun, Totti punya peluang untuk meningalkan Nordahl. Totti masih bisa menambah pundi-pundi golnya karena masih bermain. Saat ini Totti juga tercatat sebagai pemain aktif yang paling sering menjebol gawang lawan.

Prestasi yang diukir Totti langsung membuatnya menjadi bahasan utama di berbagai surat kabar Italia. Beberapa media langsung menjadikannya sebagai headline. Tapi, prestasi Totti masih kalau jauh dibanding legenda Lazio Silvio Piola.

Dia merupakan pemain yang paling sering menjebol gawang lawan dengan koleksi 274 gol dari 537 pertandingan pada rentang 1929–1954 silam. Dibutuhkan hampir 50 gol lagi bagi Totti untuk menyaingi torehan Piola. Mengingat usia Totti yang sudah 36 tahun, tentu target tersebut sangat sulit untuk dicapai.

ROMA - Kemenangan AS Roma atas Genoa dengan skor 3-1 dini hari tadi bermakna mendalam bagi Francesco Totti. Sebiji gol yang dicetaknya dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News