Trade Bynum dengan Gasol Dekati Kenyataan

Trade Bynum dengan Gasol Dekati Kenyataan
Andrew Bynum (kanan) dan Pau Gasol (kiri). Foto: Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Cleveland Cavaliers dan Los Angeles Lakers tengah berada dalam hubungan yang mesra. Kedua tim tersebut dikabarkan bakal segera melakukan trade pemain berposisi center.

Andrew Bynum dikabarkan segera berlabuh ke Lakers, sementara Pau Gasol disebut akan berseragam Cavaliers. Kebetulan, kontrak Gasol memang akan habis pada akhir musim mendatang.

Trade tersebut juga dianggap sebagai solusi ideal untuk kedua tim. Laman ESPN, Kamis (2/12) menulis, Lakers harus melepas Gasol yang memiliki gaji sangat tinggi. Bagi Cavaliers, kehadiran Gasol bakal sangat membantu di posisi post area.

Musim ini Gasol masih bisa menunjukkan performa hebatnya bersama Lakers. Pemain asal Spanyol tersebut masih sanggup membukukan rata-rata 14,7 poin dan 9,4 rebound per pertandingan. Namun, field goal Gasol hanya meyentuh 45 persen.

Sementara bagi Lakers, kehadiran Bynum juga bisa menjadi solusi untuk under basket. Apalagi Bynum tak perlu banyak beradaptasi dengan Lakers. Pasalnya, Bynum pernah membela Lakers pada 2010 silam.

Namun, Lakers harus bisa mengendalikan karakter Bynum. Selama ini, Bynum memang dikenal sebagai salah satu pemain hebat dengan karakter buruk. Bynum kerap tampil malas-malasan. Musim ini, Bynum membukukan rata-rata 8,4 poin dan 5,3 rebound. (jos/jpnn)

 

LOS ANGELES - Cleveland Cavaliers dan Los Angeles Lakers tengah berada dalam hubungan yang mesra. Kedua tim tersebut dikabarkan bakal segera melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News