Tragedi Masjidil Haram Mengerikan, Dewi Sandra: Bagaimana Kiamat Nanti?

Tragedi Masjidil Haram Mengerikan, Dewi Sandra: Bagaimana Kiamat Nanti?
Dewi Sandra. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Video yang menayangkan detik-detik mengerikan yang terjadi di Masjidil Haram, Jumat (11/9), menyentuh hati artis cantik Dewi Sandra. Artis berjilbab itu langsung membayangkan dahsyatnya hari kiamat.

“Saya tidak kebayang hari kiamat nanti kelak akan seperti apa, bekal apa yang sudah saya persiapkan? Cukupkah agar sebagai hamba-Nya saya diampuni segala dosa-dosaku? Airmata yang mengalir karena sebagai manusia saya percaya bahwa kematian pasti akan menghampiri diri ini,” tulisnya di akun Instagramnya @dewisandra, Sabtu (12/9).

Menurut Dewi, tak satupun dari hamba Allah yang bisa menghindari hari kiamat. Semuanya pasti akan kembali kepada Sang Pencipta. Namun, bagaimana caranya dan kapan waktunya menjadi rahasia terbesar Allah. Orang bisa bisa meninggal karena sakit, umur tua atau karena musibah yang tidak terbayangkan seperti yang terjadi di Masjidil Haram, Makkah.

Menurut Dewi Sandra, kematian bisa datang dimanapun dan kapanpun. Bahkan, bisa datang di tempat yang paling indah, yaitu di hadapan Kabbah.

“Inna lillahi wa inna ilayhi raji’un. Surely we belong to God and to Him shall we return’. May Allah SWT bless his soul and may he rest in peace “ameen” . Allah knows best. Semoga keluarga dan saudara2 kami yang sedang di Tanah Suci dalam lindunganNya dan kami yang ada dimanapun tidak mengabaikan kebesaranNya,” tandasnya.(one/pojoksatu/jpnn)


JAKARTA - Video yang menayangkan detik-detik mengerikan yang terjadi di Masjidil Haram, Jumat (11/9), menyentuh hati artis cantik Dewi Sandra. Artis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News